• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DiDuga Belum Kantongi Ijin PT.TBG (tower bersama group ) Sudah Lakukan Pembangunan Tower.

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 18 Maret 2024, 15.17 WIB Last Updated 2024-03-18T08:17:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Serang,| Suara Banten Post.    


    Sarana komunikasi pada saat ini sangat di butuhkan bagi masyarakat untuk melakukan berbagai aktifitas baik dalam bidang sosial ataupun di bidang usaha,dengan adanya alat komunikasi maka akan mempermudah untuk melakukan semua kegiatan kemasyarakatan.  Dengan kemajuan teknologi yang saat ini sedang berkembang,banyak berdirinya perusahaan-perusahaan di bidang telekomunikasi dan telah melakukan pembangunan sarana telekomunikasi dalam bentuk membangun tower-tower yang tersebar di mana- mana sesuai dengan kebutuhan masyarakat.                        

    Salah satu pembangunan tower yang sedang berjalan adalah di wilayah Kelurahan Lialang Kecamatan Taktakan Kota Serang,yang di kerjakan oleh PT.TBG. Dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan tower tersebut PT TBG       di duga belum mengantongi ijin, sedangkan pembangunan sudah di berjalan.


    Salah satu pekerja saat di konfirmasi terkait ijin pembangunan,dia mengatakan,"  terkait ijin saya kurang tahu pak itu urusan orang-orang atas,saya hanya sebatas bekerja saja.

    Saat di tanya volume pekerjaan pembangunan tower ini mencapai ketinggian 42 meter dengan lantai keliling 5,2 meter dengan pagar kelliling  sepanjang 10x 10 meter, ungkapnya.           


     Kepala kelurahan Lialang saat di temui di konfirmasi di kantornya terkait ijin pembangunan tower tersebut,mengatakan pihak pelaksana memang sudah menghadap untuk melaporkan pembangunan tower tersebut,kami pemerintah wilayah baik dari kelurahan maupun kecamatan hanya memberikan rekomendasi untuk mengurus ijin tersebut bukan surat ijin membangun katanya.                


      Salah satu Aktifis Kota Serang Misad (OTOY) saat di temui mengatakan. jika PT.TBG tidak mempunyai," ijin dalam pembangunan tersebut kami selaku kontrol sosial akan melaporkan ke pihak terkait untuk menghentikan pekerjaan pembangunan tower, saya sudah berusaha menanyakan perihal ijin kepada pihak pelaksana via telpon dan sampai saat ini belum juga mendapat jawaban dari pelaksana pembangunan tower ..rully

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +