• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalan Alternatif Perum Cikande Permai - Gabus Kopo Sudah Rusak dan Perlu Pelebaran Jalan

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 19 Maret 2024, 04.33 WIB Last Updated 2024-03-18T21:33:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Karikatur jalan rusak


    Kab. Serang, suarabantenpost.com-


    warga khususnya perumahan Cikande Permai, Perumahan Griya permai dan masyarakat umum lainnya jika hendak ke wilayah Gabus Kopo atau jalan provinsi Cikande Rangkas Bitung (Cirabit) mayoritas melalui jalan sempit dan rusak tembus gabus pabrik PT. Rexson. 


    Jalan tersebut kini kondisinya sudah banyak yang rusak setelah perumahan griya permai, namun dari depan perumahan Senopati sampai gabus pabrik PT Rexson jalan beton tapi sempit, jika mobil ketemu mobil salah satu mobil harus mengalah.


    Restu Salah satu warga perumahan griya permai yang mengeluhkan keadaan jalan tersebut." Jalan dari perumahan griya permai memang sudah lama dibangunnya sistem betonisasi namun kini keadaannya sudah rusak amblas, sedangkan jalan beton yang dari depan perumahan Senopati sampai gabus pabrik Rexson memang baru beberapa tahun dibangun tapi ukuran lebarnya paling 3 meter sehingga jika pertemuan mobil dengan mobil salah satu mobil harus mengalah sedang kan bahu jalan nya tidak diurug banyak mobil yang terperosok." Kata Restu.


    Lanjut Restu, " saya berharap kepada pemerintah desa maupun daerah kabupaten dan provinsi agar memperbaiki jalan yang sudah rusak dan memperlebar jalan yang sempit tersebut, karena jalan tersebut betul -betul jalan alternatif warga yang hendak beraktivitas, volume kendaraan yang menggunakan jalan tersebut sangat padat." Ujarnya.


    Hal senada dikatakan Warga perumahan griya permai Supriyadi." Sangat berharap sekali jalan dari perumahan Cikande Permai Perumahan Griya permai Senopati sampai gabus pabrik Rexson segera di perbaiki dan diperlebar agar masyarakat yang menggunakan nya nyaman untuk dilalui.

    Dody somplak SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +