• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Resah, Banyak Monyet Liat di Perum Persada Jayanti

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 28 Maret 2024, 16.31 WIB Last Updated 2024-03-28T09:31:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tim damkar kabupaten Tangerang sweeping ke pemukiman warga dasar laporan warga terkait banyaknya hewan monyet liar. Kamis 28/03/24.


    Kab Tangerang, suarabantenpost.com-


    Sekitar puluhan hewan mamalia jenis monyet liar masuk dan mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga perumahan persada Jayanti desa Jayanti kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten. Kamis 28/03/24.


    Menurut ketua Rukun Warga 10 H. Suryadi saat dikonfirmasi awak media suarabantenpost.com menyampaikan jika banyak monyet liar masuk ke pemukiman warga perumahan persada Jayanti.


    "Iya pak, sudah seminggu ini dipemukiman kami (perumahan persada Jayanti -Red) banyak hewan monyet yang berkeliaran di halaman rumah warga yang sering nya Monyet - monyet tersebut di atap-atap rumah warga, kini warga kami sudah resah, banyak anak-anak bermain, warga hawatir hewan tersebut melukai anak-anak." Ungkap Ketua RW.


    Lanjut," saya sudah menginformasikan kepada kepala desa, Alhamdulillah hari ini tim pemadam kebakaran sudah turun ke pemukiman warga dan sweeping namun hewan-hewan tersebut tidak tampak," sambung Suryadi.


    Kepala desa Jayanti Misri Rahayu saat dikonfirmasi membenarkan jika ada laporan warga perumahan persada Jayanti resah dengan keberadaan hewan monyet liar yang berkeliaran di halaman rumah.


    "Benar saya mendapat laporan warga RW 10 perumahan persada Jayanti jika banyak monyet liar yang berkeliaran di halaman rumah - rumah warga. " Kata Misri Rahayu.


    " Atas dasar laporan warga saya langsung menghubungi pihak damkar agar menangkap hewan monyet liar yang mengganggu warga, dan Alhamdulillah tim damkar tadi sudah sweeping ke lokasi perumahan persada Jayanti namun hewan monyet tersebut tidak nampak, dan tim Damkar menghimbau kepada warga, jika ada hewan monyet segera hubungi pihak damkar. Agar tidak ada korban jiwa dan warga perumahan persada Jayanti menjadi hidup nyaman dari gangguan monyet-monyet liar." Ujar kepala desa Jayanti.

    Aminuddin Ipang SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +