• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aktivis Kota Serang Santuni Anak Yatim

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 08 April 2024, 00.21 WIB Last Updated 2024-04-07T17:21:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Safari dan keluarga saat menyantuni adik-adik 

     

    SuaraBantenPost.com  Kota Serang

      seorang aktivis Kota Serang Banten Safani di bulan Ramadhan yang penuh berkah dirinya melaksanakan kegiatan berbagi. memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu Minggu, 7/4/24.


    hal ini di lakukan Safani membantu anak-anak yatim khususnya disekitar kediamannya di kampung Susukan Rt 02 Rw 08 kelurahan Penancangan Kecamatan  serang Kota Serang Banten.                     

    Menurut Safani," Dengan moment bulan Ramadhan ini saya bersama keluarga Alhamdulillah bisa berbagi kepada adik-adik yatim di kampung kami. Ujarnya.


    " Alhamdulillah banyak juga yang saya lihat di bulan Ramadhan ini teman - teman aktivis yang berbagi kepada adik-adik yatim dan kaum dhuafa.sambungnya.


    Masih dengan Safani, " besar harapan saya kepada semua rekan-rekan aktivis yang bergabung dalam wadah lembaga sosial masyarakat ataupun ormas dapat menyisihkan rezekinya untuk berbagi. Kepada adik-adik yatim maupun kaum duafa, mari kita berlomba mengumpulkan amal ibadah, dengan cara selalu berbuat baik. Apa lagi sekarang bulan suci Ramadhan.tuturnya.        


     " Dengan adanya kegiatan ini semoga Allah SWT memberikan umur panjang dan semoga kegiatan santunan anak yatim ini dapat kita laksanakan terus setiap bulan suci yang penuh dengan berkah ini...tutupnya.

     Rully SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini