• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala BPR Carenang:" Pihak Kami Tidak Pernah Memotong Pinjaman Nasabah, Mungkin Itu dilakukan Pihak Ketiga".

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 27 April 2024, 12.27 WIB Last Updated 2024-04-27T05:27:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini








    Kantor BPR Carenang 

    Banten,| suarabantenpost.com

    Terkait Pemberitaan yang terbit di 2 media online xbintangindo.com dan suarabantenpost.com terkait dugaan bahwa BPR Carenang dan Pihak Ketiga Potong Uang Pinjaman Nasabah 10 Juta ini tanggapan dari kepala cabang BPR Carenang Siti Romlah.


    Dugaan pemotongan pinjaman nasabah senilai Rp. 10 juta tersebut tidak benar ada nya karena pihak BPR Carenang sudah mengikuti aturan perbankan,


    " Kami dari pihak BPR Carenang tidak pernah meminta mau pun memotong kepada nasabah untuk pencairan pinjamannya." Katanya.


    " Jadi kalau yang di beritakan 10 juta itu tidak benar ada nya, mungkin saja yang memotong pinjaman itu dari pihak ketiga, dan hal tersebut diluar kami, kami sudah melaksanakan sesuai prosedur. Ungkapnya.


    Hal senada di sampaikan Iin Inayati Manajer HRD, mengatakan," untuk kasus ini sedang di selidiki oleh team auditor internal untuk kebenaran. Jelas Iin 


    Begitu juga di katakan team auditor BPR Carenang Dody Suryana, "  kami sedang selidiki kebenarannya namun yang kami tau pihak BPR tidak akan berani melakukan apa yang sudah menjadi ketentuan dan aturan di BPR." Ungkap Team Auditor BPR. 

    Redaksi SBP//.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +