• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ormas PP PAC Jayanti Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Warga Sekitar

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 08 April 2024, 01.04 WIB Last Updated 2024-04-07T18:04:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Para pengurus dan anggota ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Jayanti sedang membagikan Takjil kepada Pengguna Jalan. Minggu 7/4/34.


    Tangerang |  suarabantenpost.com--

     Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Jayanti Kabupaten Tangerang Banten bagikan takjil  dan buka puasa bersama (Bukber) di posko ranting PP di Desa Sumur Minggu, 7/4/24.


    Acara berbagi takjil dan buka puasa bersama tersebut di hadiri Ketua Pemuda Pancasila  PAC JAYANTI, Ketua Ranting se kecamatan Jayanti. beserta  anggota.


    walaupun sempat di guyur hujan acara pembagian takjil tetap di lakukan dengan penuh semangat. 


    Apud mahpud, selaku ketua PAC PP jayanti pada kesempatan itu mengatakan, " puji syukur kepada Allah SWT dan Alhamdulillah acara rutin setiap bulan suci Ramadhan yaitu berbagi takjil kepada warga dan pengguna jalan dan buka puasa bersama di posko ranting desa sumur Bandung sudah sukses di laksanakan, ucapan Apud.


    Lanjut Apud,"tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para ketua ranting se - kecamatan jayanti beserta anggota dan srikandi yang sudah ikut mensukseskan acara ini dengan penuh semangat, dan saya ucapkan pula terima kasih kepada para Donatur, dermawan yang sudah ikut berpartisipasi mendukung acara ini setiap tahun nya, semoga dengan acara berbagi takjil dan buka puasa bersama kali ini  bisa menambah erat tali persaudaraan kita di keluarga besar Pemuda Pancasila PAC jayanti, " Ujarnya


    Di tempat yang sama Bonai Ketua ranting Pemuda Pancasila sumur bandung, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan, anggota Pemuda Pancasila, srikandi, serta relasi yang sudah ikut serta mensukseskan acara ini, dan saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445  Hijriah, minal aidin walpaizin, mohon maaf lahir dan batin, selamat mudik semoga selamat sampai tujuan bertemu dengan sanak keluarga,," Ungkap nya. 


    Acara bagi takjil dan buka bersma sukses di laksanakan. 

    (...Ipank SBP..)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini