• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ratusan Karyawan PT. Seijin Gelar Demo Tuntut THR Segera diberikan

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 01 April 2024, 16.53 WIB Last Updated 2024-04-01T09:53:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini









    Kab.Tangerang,| xbintangindo.com-


    Menjelang hari raya idul Fitri umat Islam mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari kemenangan nanti. Biasanya setiap perusahaan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya, namun lain halnya dengan PT. Seijin yang beralamat di depan kawasan industri olex desa Sentul kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Banten. Yang hanya janji - janji saja akan memberikan THR. Namun sampai saat ini pihak perusahaan belum juga memberikan THR kepada karyawannya. Senin 1/4/24.


    Menurut salah satu karyawan PT. Seijin yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan," terpaksa kami melakukan aksi Demo di dalam pabrik pak karena pihak manajemen perusahaan selalu janji-janji saja, katanya kami akan diberikan THR 100% gaji sebesar Rp. 4.400.000.- tapi kenyataannya kemaren dari pihak manajemen akan memberikan THR separuhnya Rp. 2.200.000,- itupun hanya omong doang." Katanya.


    " Pokoknya jika pihak manajemen perusahaan PT. Seijin belum juga memberikan THR kepada kami semua selaku karyawannya kami akan melakukan mogok kerja." Tuturnya.


    Sampai berita ini disiarkan pihak perusahaan PT. Seijin belum mau di konfirmasi.

    Ipang SBP//.* 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +