• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Akibat Aktivitas Galian Tanah Lumpur Tutupi Jalan Cirabit, Banyak Pengguna Jalan Yang Terjatuh

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 25 Mei 2024, 09.39 WIB Last Updated 2024-05-25T02:42:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini














    Serang 25/05/2024 Suarabantenpost.com  Warga sedang membantu korban laka Lantas yang terjatuh di tengah jalan. cirabit citeras

    Banyak nya korban yang terjatuh di jalan cirabit (Cikande - Rangkas Bitung) tepatnya di wilayah citeras kini membuat Geram warga sekitar dan aktivis cikoja (Cikande Kopo Jawilan).















    Salah satu warga citeras mengeluhkan banyaknya Lumpur dijalan, akibatnya banyak Pengguna Jalan yang mengalami kecelakaan terjatuh di tengah jalan yang Licin.


    Kondisi jalan cirabit tepatnya di citeras yang berlumpur Licin.


    " sudah bosan pak ngembantuin pengendara yang jatuh melintas di jalan ini, lihat saja pak, jalan Sudah di tutupi Lumpur, akibat lalu lalang truk muat tanah. Tanah yang jatuh ke jalan dari truk jika hujan jadi seperti Lumpur dan Licin, Pekerja yang membersihkan Lumpur tidak maksimal, " katanya.



    Lanjutnya," saya mohon kepada pihak kepolisian unit Lantas agar dapat menegur pengusaha galian memperhatikan dampak nya, kasihan warga dan Pengguna jalan, banyak yang menjadi korban." Sambungnya.



    Hal senada juga katakan aktivis sebagai pembina di pormasi Cikoja, Muhayat," Selaku Insan penggerak Control sosial wilayah kabupaten serang - Banten kami sangat kecewa kepada pengusaha galian dan expedisi angkutan tanah urugan yang melintas dijalan raya rangkasbitung-Cikande (Cirabit) yang abaikan dan tidak menjalankan SOP nya sehingga banyak tanah berceceran kejalan raya, tentu hal ini akan berdampak buruk selain jalan menjadi kotor dan licin tentu hal ini akan mengakibatkan banyak laka lantas yang akan terjadi maka kami meminta kepada instansi terkait segera menertibkan para angkutan juga pengusaha yabg tidak patuh kepada aturan." Ujar Muhayat.



    Lanjut," saya tidak ngomong kosong, bukan satu atau dua orang Pengguna jalan yang mengalami laka Lantas, warga setempat saja sampai bosan membantu korban laka, tergelincir akibat jalan Licin di penuhi Lumpur, kemana hati mu pengusaha galian, "pengusaha galian jangan hanya mengeruk keuntungannya saja tapi membuat musibah Pengguna jalan." Geram Muhayat.


    Redaksi SBP

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +