• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gabungan Kapolsek Giat Gowes bersama di Polsek Balaraja Rute 22,8 KM.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 17 Mei 2024, 16.49 WIB Last Updated 2024-05-17T09:49:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang. Suarabantenpost.com  Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, Kapolsek Rajeg AKP A.HAJAJI dan Kapolsek Kresek IPTU DARSITY  Giat Gowes bersama termasuk Paraj PJU Polsek dan Personil Balaraja di Wilayah Polsek Balaraja dengan Rute 22,8 KM melintasi Wilayah Balaraja dan Sukamulya. Jumat(17/05/2024).

    Giat Gowes bersama tersebut dalam rangka mempererat Silaturohim 3 Kapolsek dengan Personil Polsek Balaraja di Pagi hari sebagai bentuk penyegaran Fisik di sela sela kepenatan dalam menjalankan Tugasnya sehari hari. 

    Hal Ini di Ungkapkan Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan setelah melaksanakan Gowes bersama di sela sela istirahat mengatakan" sesekali aja kita untuk melepaskan kepenatan untuk menstabilkan fisik dan dengan olah raga tentunya badan akan stabilkan mobilitas yang ad di tubuh kita, memperlancar lagi peredaran darah di tubuh kita, saat ini olah raga bersepeda tentunya banyak keuntungan di samping menyalurkan Hobi juga oleh raga  sangat murah sekaligus bisa melihat pemandangan dan merasakan udara pagi hari yang masih segar dan jauh dari kebisingan, seperti Rute yang kita lewati di perkampungan dengan Mobilitas kendaraan yang hampir tidak ada, sekalian kita memasyarakatkan Olah raga".imbuhnya.(redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini