• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Didampingi Wakapolres Sambangi Ulama Pengasuh Ponpes Nur Antika

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 14 Mei 2024, 21.06 WIB Last Updated 2024-05-14T14:06:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Kab Tangerang Suarabantfnpost.com Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengunjungi KH. Encep Subandi, yang merupakan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Nur Antika, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/5/2024).



    Baktiar didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso. Serta beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten.



    Pada kesempatan itu, Baktiar memperkenalkan diri sebagai pimpinan Polresta Tangerang. Sekaligus mengajak kalangan ulama dan elemen pondok pesantren untuk bersama-sama menciptakan ketertiban dan keamanan.




    "Kami juga mengajak yang terhormat para ulama untuk menciptakan suasana aman terutama jelang pelaksanaan Pilkada 2024," ujar Baktiar.



    Di samping itu, tujuan silaturahmi itu adalah untuk meningkatkan sinergisitas antara kepolisian dengan para pemuka agama. Sehingga diharapkan dapat berdampak terciptanya situasi aman dan kondusif.




    KH. Encep Subandi menyambut baik kunjungan Kapolresta Tangerang itu. Ia pun menyebut siap mendukung segala langkah dan kebijakan serta program-program Kapolresta Tangerang.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini