• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jum’at Bersih, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Kerja Bakti

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 31 Mei 2024, 19.03 WIB Last Updated 2024-05-31T12:03:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Kab. Tangerang  Suarabantenpost.com Anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Bamten di pimpin Kapolsek AKP Ucu Nuryandi, SH membersihkan lingkungan sekitar Mapolsek Pasarkemis, Jumat (31/05/2024) pagi.


    Untuk menjadikan Mako tetap bersih dan asri, Kapolsek Pasarkemis, mengajak seluruh anggota Polsek pasarkemis melaksanakan kerja bakti.


    Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan, seluruh Polsek-Polsek di jajaran Polresta Tangerang harus menjaga kebersihan mako dan sekitarnya untuk menjaga kerapian dan kebersihan di mako Polsek Pasarkemis, tutur AkP Ucu Nuryandi


    Kegiatan Jumat Bersih adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pasarkemis sebagai wujud kepedulian terhadap Mako yang merupakan aset negara, kata Kapolsek


    Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan lingkungan Mako yang bersih tentunya membuat anggota nyaman dalam melaksanakan tugas, terlebih lagi kepada masyarakat yang datang ke Polsek juga merasa nyaman bahkan bisa menjadi contoh masyarakat dalam mempelopori kebersihan lingkungan.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +