• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Curhat, Polsek Panongan Sharing Informasi Bersama Masyarakat

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 17 Mei 2024, 15.01 WIB Last Updated 2024-05-17T08:01:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya,seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

    Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek panongan bersama warga di desa Serdang kulon kecamatan panongan Kabupaten tangerang, pada jumat (17/05/2024).

    Pelaksanaan Jumat curhat Polsek panongan kali ini dihadiri, Iptu.RM Wisnu Bramantyo., STr.K, S.I.K, Msc, Eng (Kapolsek Panongan) Bpk.Sukarna., S,Sos (Kepala Desa Serdang Kulon),Iptu Iman Sodikin (Kanit Intel),Ipda Rusandi (Kanit Binmas), Ibu Mamih Mulyawati (Sekdes Serdang Kulon), Bpk. Abdul Kohar (Jaro 1), Bpk.Madsuro (ketua RW), Bpk. Bahrul Ulum (Ketua RT)

    Dalam kesempatan nya Iptu Bramantyo Kapolsek Panongan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

    “Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek panongan dengan masyarakat desa Serdang kulon ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini