• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Balaraja Pimpin keja bakti bersih bersih di Mako Polsek Balaraja

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 30 Mei 2024, 10.24 WIB Last Updated 2024-05-30T03:24:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN, SM Pimpin keja bakti bersih bersih di Mako Polsek Balaraja. Kamis (30/05/2024).


    Kegiatan Kerja bakti lingkungan Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang di titik beratkan ke Halaman Markas komando Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang melibatkan Seluruh Personil Polsek Balaraja yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN sebagai Rutinitas Bulanan untuk Kebersihan Markas Komando


    Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Badri Hasan, SM mengatakan Kegiatan Kerja Bakti di lingkungan Komplek Mako Polsek Balaraja adalah kegiatan Bulanan yang di kerjakan Polsek Balaraja agar di Lingkungan dan Mushola yang berada di dalamnya menjadi Bersih dan Indah, sehingga Personil Polsek Balaraja senantiasa melakukan Tugas kesehariannya menjadi nyaman, lingkungan yang bersih menjadi Indah. tegasnya.


    Kapolsek menambahkan Kebersihan dan Kenyamanan di lingkungan di Kantor Polsek Balaraja di rasakan langsung ketika Personil Polsek Balaraja dalam menjalankan Tugas kesehariannya menjadi Nyaman dan terlihat indah untuk itu Kapolsek menekankan agar senantiasa menjaga Kebersihan dan keasrian di lingkungan Kerja masing masing. Imbuhnya.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini