• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Balaraja Pimpin Pengamanan Rapat Tripartite di Disnaker Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 20 Mei 2024, 20.53 WIB Last Updated 2024-05-20T13:53:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Kab Tangerang Suarabantebpost.com Giat Rapat Tripartite Antara Manajemen PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI) Kec. Pasar Kemis Dengan PUK SP/SB PT. VCI Kec Pasar Kemis di kegiatan Rapat Tripartit Antara Manajemen PT. VCI Kec. Pasar Kemis Dengan PUK SP/SB PT. VCI Kec Pasar Kemis dengan dilakukan pengawalan oleh massa aksi PUK SPSI AGN PT. VCI Kec. Pasar Kemis di Kantor Disnaker Kab. Tangerang adalah yang kedua kalinya. Senin (20/05/2024)


    Dalam kegiatan Rapat tersebut Hadir HRD dari PT VCI Bapak Wahyu, Ibu Nurjanah sebagai Mediator dari Dinas Ketenagakerjaan yang di dampingi Bapak Rahmad dan perwakilan dari masing masing Serikat yang di amankan oleh Kepolisian baik dari Tingkat Polres Maupun Polsek.


    Mediator dalam Hal ini Disnaker Kabupaten Tangerang yang di Wakili Ibu Nurjanah mengatakan "Dalam mengambil tindakan, tentunya kami mempunyai batasan2 dalam mengambil kebijakan. Kita tahu, bahwa pertemuan tidak hanya dilakukan hari ini saja dan sudah dilakukan pertemuan beberapa kali yg pastinya ada poin2 didalamnya.


    Kami meminta dari kedua belah pihak dibuatkan kronologis permasalahan yg dapat kami pelajaran untuk menjadi kajian dalam mengambil keputusan. Setelah hasil kajian kronologis permasalahan dari masing2 pihak, tentu kami akan mengeluarkan surat anjuran yg harus dijalankan oleh perusahaan.  


    Pihak Manajemen Perusahaan PT. VCI dalam hal ini HRD Wahyu mengakan "Kami dari perusahaan, sebelum sampai dengan mediasi hari ini sudah dilakukan pertemuan tatap muka maupun didampingi oleh pihak dinas dan tentunya ada poin2 yg bisa diambil. Dirasa berat bagi perusahaan untuk menaikan upah sebesar 1.64% mengingat kondisi perusahaan, dan kami hanya menyanggupi kenaikan sebesar 1%.


    Kami tentu sudah melakukan upaya2 yg baik, dan kemampuan perusahaan saat ini hanya sebatas sampai dengan kenaikan sebesar 1%. Besar harapan kami pada pertemuan ini bisa menghasilkan kesepakatan yg diterima oleh pihak serikat dan manajemen perusahaan.tegasnya


    Sementara Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan, S.M mengatakan kegiatan Rapat di Disnaker Kabupaten Tangerang yang berlangsung saat ini adalah Bentuk aspirasi kaum Buruh yang di wakili oleh berbagai Serikat, Kami dari Pihak Kepolisian tentunya berkewajiban Menjaga dan mengamankan kegiatan tersebut agar Berjalan Aman dan lancar , Kami sangat menghargai tatkala kegiatan tersebut berjalan Lancar dan aman, dan Kami mendukung aspirasi rekan rekan kita yang memperjuangkan Upah, mudah mudahan apa yang menjadi Perjuangannya dapat berhasil dengan baik dan dengan Suasana yang kondusif.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +