• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Panongan Sambangi Objek Vital Di Wilayah Hukum Polsek Panongan

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 24 Mei 2024, 16.49 WIB Last Updated 2024-05-24T09:49:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Kab Tangerang Suarabantenpost.com  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Panongan Iptu RM.Wisnu Bramantyo STrK S.IK.Msc.Eng melaksanakan sambang kamtibmas di Mall Ciputra CitraRaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Pada Jumat (24/05/2024).Siang


    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Panongan Iptu Bramantyo bersama Bripka dolfi Suhandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan Mall Ciputra agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.


    “Kami harap petugas keamanan Mall Ciputra selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolsek 


    Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


     “Masyarakat diharapkan tidak segan-segan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan,” ujar kapolsek.


    Kegiatan sambang kamtibmas tersebut disambut baik oleh bapak Aditia selaku managing Mall Ciputra, Mereka berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan khususnya Mall Ciputra.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +