• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Pasar Kemis pimpin Patroli malam minggu antisipasi kejahatan jalanan dan balap liar

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 19 Mei 2024, 13.51 WIB Last Updated 2024-05-19T06:51:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Kab. Tangerang Suarabantenpost.com Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.


    Maka dari itu sabtu (18/05/2024) malam Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang yang dipimpin langsung Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH


    Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah 3C keributan antar kelompok dan juga kejahatan jalanan termasuk aksi balap liar.


    Selain melaksanakan patroli anggota patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.


    “Polisi terus memberikan himbauan khususnya kepada warga masyarakat untuk mewaspadai pelaku 3C dan ikut mendukung dan membantu tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +