• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Dan Pembina Pormasi Cikoja Ucapkan Belasungkawa Tewasnya Siswi SMA Yang Menjadi Korban Laka Lantas Tadi Di Jl.Cirabit.

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 29 Mei 2024, 07.32 WIB Last Updated 2024-05-29T00:32:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Kab. Serang, Suarabantenpost.com Kecelakan lalu lintas yang terjadinya di kampung kaman pasir Desa Cikande kecamatan Cikande Kabupaten serang banten. Di jalan raya Cikande- Rangkas Bitung ( Cirabit) mengakibatkan penumpang kendaraan Roda dua motor meninggal dunia, masih anak sekolah, kini menuai reaksi dari para aktivis Serang Timur, salah satunya dari ketua pormasi cikoja ( Cikande Kopo Jawilan) Ustadz ujang supriyatna. 28/05/24.



    Ketua pormasi cikoja Kabupaten serang saat memberikan reaksi kecaman terhadap mobil-mobil truk tanah yang parkir sembarangan di bahu jalan mengatakan."kami turut prihatin dengan kejadian lakalantas dengan cara kabur tanpa tanggung jawab, dan kami keluarga besar pormasi cikoja mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian laka lantas hingga menewaskan seorang siswi tersebut." Ucap ujang supriyatna. 28/05/24.



    Lanjut Ketua pormasi cikoja serang," kami berharap kepada pihak kepolisian bisa mengungkapkan kasus tersebut dan menangkap supir yang tidak bertanggung jawab, dan meminta kepada pengusaha galian tanah agar bertanggung jawab atas banyak nya jalan yang rusak serta kotor karena berceceran nya tanah dari truknya. Pinta ketua cikoja.



    Masih denhan Ketua pormasi cikoja serang," kami juga menghimbau kepada seluruh mobil yang biasa parkir di bahu jalan agar segera di tertibkan karena jika tidak maka kami  bersama masyarakat akan turun mengusir paksa mobil yang sembarangan parkir di bahu jalan raya serang dan rangkas bitung Cirabit." Tegas ujang supriyatna.



    Hal senada juga dikatakan pembina pormasi cikoja, Nana kuncir." Supir mobil truk tanah yang melindas Siswi tadi sore di jalan Cirabit agar menyerahkan diri dan bertanggung jawab, Serta saya minta kepada pihak kepolisian agar dapat segera menertibkan truk-truk muat tanah yang terparkir sembarangan di bahu bahu jalan Cirabit. Jika kepolisian tidak mau menertibkan maka kami dari pormasi cikoja akan bergerak sweeping mengusir paksa supir truk yang memarkirkan mobilnya dibahu jalan." Tutur Nana Kuncir.


    (Aminudin ipank sbp//.)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +