• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Parah Sudah Satu Tahun Lima Bulan Belum Ada Perbaikan Kantor Desa Garut Kec Kopo Tidak Layak Huni.. Terpaksa Ngontrak

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 20 Mei 2024, 18.24 WIB Last Updated 2024-05-20T11:24:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





     


    Kab Serang - suarabantrnpost.com 

    Memperhatikan Kondisi bangunan kantor Desa Garut Kecamatan Kopo sudah sangat parah dan sudah tidak layak huni sehingga sangat menggangu keamanan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Joko selaku Sekdes Desa Garut kepada Media suarabantenpost.com mengatakan bahwa kondisi kantornya betul – betul sudah sangat memprihatikan.

    Sejak Saya di lantik menjadi Sekdes Desa Garut kondisi halaman desa sudah memprihatikan bahkan sering terjatuh serpihan2 atap hingga membuat pelayanan kepada masyarakat terganggu bahkan beberapa tokoh masyarakatpun sudah ada yang melaporkan kondisi tersebut,” .Senin (20 Mei 2024.

    Dijelaskan lebih lanjut oleh Sekdes Desa  Garut, bahwa Dirinya telah melaporkan dan membuat proposal ke pihak Kecamatan Dan Pemdes Kab Serang agar kantor desa segera di perbaiki ujarnya.

    Terakhir dirinya berharap agar kantor Desa kami mendapat perhatian khusus dari pemerintah kecamatan maupun Pemerintah Desa kabupaten Serang agar segera terbangun kantor Desa yang layak huni tutupnya.

    Redaksi Sbp 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +