• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus MUI dan NU Kecamatan Jawilan Apresiasi Kafilah Kecamatan Jawilan Raih Peringkat Kedua MTQ Tingkat Kabupaten Serang

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 30 Mei 2024, 17.14 WIB Last Updated 2024-05-30T10:15:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini















    Kab Serang Suarabantenpost.com Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-54 Kabupaten Serang Tahun 2024 Resmi ditutup Oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Kamis (30/5/2024) Siang. Kegiatan MTQ Tahun ini bertajuk "MTQ sebagai syiar Islam dalam rangka memperkuat ketaqwaan ummat dan Meningkatkan Karakter Generasi Muda yang Qur'ani Menuju Kabupaten Serang yang Maju dan Sejahtera" kegiatan MTQ ini berlangsung 27-29 di Cinangka Anyer.


    Kafilah dari Kecamatan Anyer meraih Peringkat Pertama yang Kedua diraih dari Kafilah Kecamatan Jawilan, sedangkan peringkat ketiga diraih Kafilah dari Kecamatan Kibin.


    Bendahara Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jawilan Wahab Apip mengapresiasi capaian para kafilah yang sudah berjuang mengharumkan nama Kecamatan Jawilan di ajang MTQ yang Ke-54 tingkat Kabupaten Serang tahun ini, ini sungguh capaian yang sangat luar biasa kecamatan jawilan sebelumnya selalu memperoleh 15 besar dari 29 kecamatan yang berada di Kabupaten Serang, tahun ini kita menempati peringkat kedua terbaik, Syukur Alhamdulillah, semua ini tidak terlepas dari do'a dukungan dari berbagai elemen baik dari pemerintah kecamatan, pengurus LPTQ Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Jawilan pada umumnya. Tukasnya


    Terpisah Sekretaris Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jawilan A. Fakih Taftazani mengucapkan selamat dan sukses untuk kafilah MTQ Kecamatan Jawilan mendapatkan hasil terbaik tentunya ini tidak terlepas dari peran dan fungsi Lembaga LPTQ Kecamatan Jawilan dalam pembinaan kepada generasi generasi muda untuk terus menanamkan kecintaannya terhadap Al Qur'an.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini