• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PWI Kota Serang jadikan Tempat yang Nyaman untuk para Wartawan,Jalin Kemitraan dan Ciptakan Program Kerja.

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 24 Mei 2024, 14.52 WIB Last Updated 2024-05-24T07:52:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KOTASERANG_suarabantenpost.com

    Iman Esa Firmansyah dikukuhkan menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) unit Kota Serang periode 2024-2027 menggantikan Teguh Akbar Idham yang dipercaya untuk menjadi Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Banten.


    Di bawah kepemimpinan Imam Esa ini PWI Kota Serang dengan kepengurusan baru  semakin maju dan sukses. Adapun program PWI Kota Serang yang sudah berjalan agar dapat dilanjutkan dengan baik bersama sama kepengurusan PWI Kota Serang yang baru.


    Ketua PWI Kota Serang, Iman Esa Firmansyah ketika di konfirmasi kan media suarabantenpost.com menyatakan dirinya berkomitmen akan menjadikan PWI Kota Serang menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh wartawan di Kota Serang.


    " Dirinya menegaskan, siap merangkul semua wartawan yang mau dan berkomitmen memajukan organisasi wartawan pertama di Indonesia ini dan bersinergi sesama wartawan di kota serang.Saya akan merangkul semua wartawan yang mau berkomitmen memajukan Kota Serang pada umumnya, dan PWI pada khususnya,” ucapnya.


    Iman Esa menambahkan ,PWI Kota Serang merupakan rumah untuk seluruh wartawan di Kota Serang. Mari bersama-sama kita berkolaborasi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Serang,” tambahnya.


    "Lebih lanjut, Iman Esa mengatakan bahwa dirinya, beserta jajaran kepengurusan PWI Kota Serang yang baru, akan bersinergi dan mendukung program-program kerja ke depan.


    Ia menambahkan, dirinya akan melanjutkan kembali kemitraan yang telah dibangun oleh pengurus sebelumnya.


    “Tentunya kami akan melanjutkan kemitraan yang telah terbangun selama ini antara PWI dengan Pemkot Serang,' pungkasnya.

    _ Erwin Empink _

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini