• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Polres Cilegon dikunjungi Polisi Sahabat Anak, TK Al Khairiyah.

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 14 Mei 2024, 15.38 WIB Last Updated 2024-05-14T08:38:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Cilegon Suarabantenpost.com Unit Kamsel satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan "Polisi Sahabat Anak"dengan TK Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon.selasa,14/5/24




    Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat lantas polres Cilegon AKP Mulya Sugiharto membenarkan bahwa Unit Kamsel Satuan lalu lintas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan "Polisi Sahabat Anak" dengan TK Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon,



    “Kehadiran Polisi adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dan Polisi juga sahabat anak,” ujarnya




    Merupakan wujud kepedulian Polri, terhadap masyarakat, khususnya anak-anak, dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan.




    “Melalui program ini, kami ingin menanamkan kebiasaan tertib berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak, serta mengenal sosok Polisi yang ramah dan humanis,” jelasnya.




    Kegiatan "Polisi Sahabat anak "dikemas dengan berbagai aktivitas menarik dan edukatif. Anak-anak diajak mengenal rambu-rambu lalu lintas dan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.




    Dalam kegiatan tersebut anak anak TK Al-Khairiyah Citangkil Kota Cilegon ini sangat antusias melaksanakan kegiatan ini dan tak hanya itu, mereka juga diajak berkeliling ruangan kerja dan tempat pelayanan publik di Polres Cilegon Polda Banten dengan dipandu oleh anggota Satlantas Polres Cilegon yang humanis. Program Polisi Sahabat Anak ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan anak-anak tentang pentingnya tertib berlalu lintas sejak dini."tutup AKP Mulya Sugiharto selaku kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini