• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakapolresta Tangerang Pimpin Anev Personil, Perkuat Program Beyond Trust Presisi

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 13 Mei 2024, 20.47 WIB Last Updated 2024-05-13T13:47:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini







    Tanherang Suarabantenpost.com Wakapolresta Tangerang AKBP Agis Sugiarso. S.I.K. memimpin rapat analisis dan evaluasi (Anev) personil Polresta Tangerang dalam rangka pelaksanaan program Beyond Trust Presisi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian di wilayah hukum Polresta Tangerang melalui penerapan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Senin (13/5/2004)




     AKBP Agus Sugiarso, S.I.K mengungkapkan pentingnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. “Program Beyond Trust Presisi ini dirancang untuk membangun kepercayaan yang lebih dalam antara polisi dan masyarakat, melalui tindakan yang transparan dan akuntabel,” ujar Wakapolres 




    Rapat ini dihadiri oleh para pejabat utama, kepala satuan, dan Oprayor Beyond Trast Presisi, Mereka mendiskusikan berbagai strategi dan tindakan yang telah dilakukan selama ini, serta menerima masukan untuk perbaikan di masa mendatang, karena kepercayan masyafakat kepada polri sangat penting dan Polri akan selalu meningkatkan pelayanan publik kepada masayarakat.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini