• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    2 Bocah Tenggelam diDanau Bekas Galian Pasir Seberang Alun-Alun Tigaraksa Tangerang, diTemukan Tak Bernyawa.

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 13 Juni 2024, 17.24 WIB Last Updated 2024-06-13T10:24:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang, Suara Bantenpost.com

     2 Bocah M. Azkia (11) dan Adam Muzaki (12) yang hanyut didanau bekas galian pasir Seberang Alun-alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten ditemukan tak bernyawa. Kamis.13\06\2024.


    Didapat Informasi, Menurut BPBD Kabupaten Tangerang, Tenggelamnya Ke 2 Bocah Tersebut ketika mereka Sedang bermain mencari ikan bersama ke 5 teman sebayanya di tepian danau (Dangkal), kemudian tiba-tiba keduanya Terpeleset ke Tengah Danau yang diperkirakan 9 sampai 10 Meter kedalamannya, Sempat ke 5 lima temannya yang berada ditepi berusaha menolong dan mencari bantuan ke Warga Terdekat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut akhirnya berusaha meminta bantuan ke BPDB Tigaraksa, tanpa menunggu lama pihak (BPBD) dengan mengerahkan 1 Mobil Trc dan 5 personil langsung menuju lokasi.


    "Kronologisnya, 7 Anak tersebut sedang bermain mencari ikan bersama teman nya di danau sebrang dukcapil (seberang Alun-alun Tigaraksa), (Danau) bekas galihan pasir yang kedalaman 9-10m, lalu 2korban terpeleset lumpur yang licin, sehingga korban jatuh ke tempat yang dalam saling memberi pertolongan dan akhirnya keduanya tenggelam dan teman teman yang lain nya berusaha mencari pertolongan kepada warga yang terdekat, warga langsung melapor ke POS PEMADAM KEBAKARAN TIGARAKSA''. Terang BPBD 


    Pantauan awak media diLokasi, Ke 2 Bocah yang hanyut tersebut ditemukan oleh beberapa Orang warga dan Seorang Bhabinsa Tigaraksa yang melakukan pencarian menggunakan Tambang dan Menyelam tanpa alat bantu, setelah sekitar (-+) 50 an menit waktu Pencarian keduanya berhasil ditemukan didasar danau, saat diangkat kedua anak ini sudah tak bernyawa, namun kemudian langsung diberikan pertolongan pertama secara bergantian oleh Warga bersama Bhabinsa, BPDB dan Kepolisian lalu lanjut kemudian di larikan ke rumah sakit (RS HARAPAN MULYA) namun korban tak kunjung memberikan tanda-tanda akan kembali bernafas.

    (Red*/arfn)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +