• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bentuk Kepedulian Kemanusiaan Alumni Angkatan 1997 SD 16 Kota Serang Bantu Korban Bencana Rumah Rubuh.

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 01 Juni 2024, 19.43 WIB Last Updated 2024-06-01T12:45:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

                     
















    Kota Serang_suarabantenpost.com              Beberapa hari lalu di wilayah kampung Benggala Tengah Rt.03 Rw.10 Kelurahan Cipare telah terjadi bencana salah satu rumah warga yang rubuh akibat di guyur hujan terus-menerus sehingga sebagian atap rumah warga tersebut kondisinya sampai saat ini sangat memprihatinkan.               


    Dengan adanya kejadian bencana tersebut alumni anggatan 1997 SD 16 Kota serang ambil langkah untuk membantu korban bencana yang merupakan salah satu alumni SD 16.Koordinator pengunpulan dana Elis Trisnawati saat di temui di lokasi kejadian bencana mengatakan bahwa rumah yang terkena musibah ini adalah salah satu alumni SD 16 Kota Serang bernama Indan Kuspiandi,sebagai teman bahkan sudah anggap saudara,saya berkordinasi dengan kawan-kawan untuk menggalang dana membantu saudara Indan.


    "Alhamdulilah teman-teman merespon dan siap membantu menyumbangkan dana semampunya yang bertujuan untuk meringankan dari korban bencana tersebut.                             


    Elis menambahkan Dengan adanya bantuan dari alumni SD 16 di harapkan dapat membantu merungankan beban dari keluarga Indan dan semoga bermafaat."katanya                       


    Di lokasi yang sama saat di singgung perhatian Pemerintah dengan kejadian musibah Indan mengatakan kami hanya di bantu sembako yang kurang tahu dari mana bantuan tersebut,untuk bantuan rumah hingga saat ini belum ada bantuan apapun dari Pemerintah.


    Saya berharap agar pemerintah dapat segera merealisasi bantuan untuk perbaikan rumah kami sehingga kami tidak merasa risih untuk tinggal di rumah ini."Ungkap nya 

    _ Rully / E Teguh Empink_

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +