• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Balaraja Giat Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-78 di Desa Merak Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 19 Juni 2024, 16.27 WIB Last Updated 2024-06-19T09:27:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang. Suarabantenpost.com Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M melaksanakan Bakti Sosial di Desa Merak Kec. Sukamulya Kabupaten Tangerang. di wilayah Darkum Polsek Balaraja. Rabu(19/06/2024).


    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten AKP BADRI HASAN.S.M di dampingi PJU Polsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Balaraja untuk membagikan sembako di Warga di Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, sebanyak 100 Warga.


    Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa bapak A AGUS Terhadap 100 Warga merak yang di anggap Kurang mampu.


    Kapolsek Kapolsek Balaraja AKP BADRI mengatakan Kepedulian Polri terhadap warganya merupakan kepedulian Polsek Balaraja untuk masyarakatnya sebagai mana di Amanatkan dalam Program Polri di HUT Bhayangkara ke 78 Menuju Indonesia Emas untuk memberikan Sembako bagi warganya yang di anggap kurang mampu, dan itu sudah berjalan sejak awal bulan ini dan Alhamdulilah kehadirannya di Masyarakat dengan Antusias kebersamaan Kekeluargaan". tegasnya.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +