• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Balaraja Melalui Babinkamtibmas Menyalurkan Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Pesantren-pesantren.

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 08 Juni 2024, 21.53 WIB Last Updated 2024-06-08T14:53:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Suarabantenpost.com Kab Tangerang Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten  Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes  Salafi BABUSSALAM, Pimpinan Ustad Dumyati, yang beralamat Kp.Tegal Indah Rt.03/03 Ds. Parahu Kec. Sukamulya dan PONPES AL- BARZANJIAH Pimpinan KH. SIDIK yang beralamat Kp. Cangkudu Rt.01/03 Desa Cangkudu Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang   Sabtu (08/06/2024).


    Dalam Kegiatan Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Kapolsek Balaraja melalui Bhabinkamtibmas  yang masing masing wilayah Binaannya. 


    Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN  mengatakan Bantuan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.IK.  M.Si tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan Ponpes dalam mengelola anak yatim yang tinggal di Pondok pesantren tersebut dan Kegiatan Positif tersebut dalam rangka Pendekatan antara Ulama dan Umaroh  sehingga Jalinan Silaturohim akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Wilayah agar Masyarakat nyaman dan bersahaja. Tegasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +