• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi lagi Dinas Pendidikan Dibuat Coreng Oleh Sepasang Oknum Guru SMK 11, Diduga Berbuat Mesum Digrebeg Warga

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 04 Juni 2024, 19.20 WIB Last Updated 2024-06-04T12:20:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Lagi lagi Terjadi Dugaan Sepasang Oknum Guru Berbuat Musum Wilayah Polresta Tangerang Digerebek Warga Dirmahnya Senin Malam jam 00.15 wib Selasa 04/06/2024

    Oknum guru Berbuat mesum, Keduanya di dapati di dalam Rumah Pada Jam 00.15 wih diduga Sedang ada hubungan Terlarang, yang berlokasi di perumahan Gren Harmoni Ciknde Desa Jayanti Kecamatan jayanti Kabupaten Tangerang.


    Diduga Sepasang Guru SMK 11, Kabupaten Tangerang sedang berbuat Mesum ada di dalam Rumah Vv Yang Sudah berkeluarga dengan HT Juga Sudah Berkeluarga yang sama sama satu kampung tinggal di jayanti.

    Kepala Sekolah SMK 11 Emma Saat Dikompirmasi Terkait Dugaan Kedua guru Mesum di jayanti, Yang Mengajar Di SMK 11 itu bener tapi konolgi saya tidak tau karen kabar ini juga saya Baru tau Barusan.



    Masih kata Emma Saya Selalu Kepala Sekolah Baru Denger kabar ini Barusan bener, dan untuk tindak selanjutnya, bila benar Ini Terjadi ada di SMK 11 tentu saya akan berikan sangsi

    Tetapi Lebih lanjutnya pihak Sekolah Akan Lakukan Dan Mencari Kebenaran Betul apa tidaknya Guru Tersebut Melakukan Mesum perselingkuhan.


    saya tegaskan untuk rekan rekan media hadir hari ini berkunjung ke SMK 11 yang mengkonfirmasi Dugaan Guru Mesum, bila memang benar itu terjadi, saya akan segera berikan sangsi dan selanjutny akan saya serahkan Hal ini Dinas Provinsi Banten.



    Saya sebagai Kepala Sekolah Tentunya bila Benar Ini Terjadi pada Guru di lingkup SMK 11 , Tentu Akan Segera Ambil Tindakan Yang sesuai Aturan di SMK, Dan akan segera di laporkan Ke Dinas Provinsi Banten.

    Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf Saat konfirmasi Terkit Adanya Oknum Guru SMK 11 Tertangkap sedang melakukan Mesum,,, pelajar Tutupnya.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini