• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Artis Papan Atas Judika Meriahkan Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lebak di Gelar Di alun alun Rangkasbitung Sangat Meriah

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 14 Juni 2024, 23.58 WIB Last Updated 2024-06-14T17:24:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Lebak Suarabanten.com Peluncuran Jingle dan maskot Pemilihan kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Lebak 2024 di gelar di alun - alun Rangkasbitung Jalan Abdi Negara nomor 1 & 2 Lebak Banten. Jumat Malam 14 Juni 2024. 


    Dalam kegiatan ini hadir, Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini, Ketua KPU Propinsi Banten M Ikhsan, Para Ketua KPU Kabupaten/kota Se -Propinsi Banten, Forkopimda Lebak, tokoh budayawan serta ribuan masyarakat Kabupaten Lebak. 


    Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Lebak mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran, ketua KPU Provinsi Banten dan para ketua KPU se Propinsi Banten,PJ Bupati Kabupaten Lebak ,ketua DPRD Lebak serta seluruh Masyarakat Kabupaten Lebak yang sudah menghadiri lounching maskot dan jingle Pilkada Lebak 2024.


    "Kami Mengucapakan terimakasih atas kedatangan bapak ibu masyarakat kabupaten Lebak dalam peluncuran jingle dan maskot Pilkada Lebak dengan Selogan Pemilu Lebak bermartabat". mari kita Songsong pemilihan bupati dan wakil bupati Lebak serta Gubernur wakil Gubenur Provinsi Banten dengan riang gembira. 


    Tentunya kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam segala sesuatunya, kami berharap pilkada ini berjalan dengan baik, sukses, aman dan sesuai dengan slogan Pilkada kali ini yakni "Lebak Mertabat". kami atas nama KPU Lebak Dari Bumi Multatuli Lebak Memanggil. "Suara Kamu Berharga mari kita Songsong Pilkada 2024 gubernur dan wakil gubenur banten serta Bupati dan wakil Bupati Lebak dengan kegembiraan," tutup ketua KPU Lebak 


    Sementara Ketua KPU Propinsi Banten M Iksan Mengatakan ungkapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah hadir untuk mensukses kan pilkada Lebak Propinsi Banten.


    "Dan saya ucapkan selamat datang di pilkada 2024. lhamdulillah jumlah partisipasi pemilih meningkat pada pilkada kali ini. tentunya ini berkat semua pihak tentunya kami tidak ada apa apa nya tanpa dukungan bapa ibu sekalian yu mari kita sukseskan pemilu kada 2024," ucap M Iksan. 


    Sementara Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan dalam amanatnya mengajak kepada seluruh masyarakat Lebak untuk sama - sama mensukseskan Pilkada tahun 2024.


    "Kepada seluruh masyarakat Lebak mari kita bersama - sama menyukseskan pilkada Lebak yang sebentar lagi kita laksanakan, tentunya kami bersama jajaran berkomitmen untuk menjaga serta mengawal pesta demokrasi rakyat Lebak dengan segenap jiwa dan raga kami," tutup Iwan. (Cir)


    Saya ber harap dan berpesan mari kita bersama sama untuk menyukseskan pemilu Kada Lebak dengan satu selogan "Lebak Memanggil Suara Kamubermakna " tutup Pj Bupati.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini