• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengurus PK Golkar dan Masyarakat Jayanti Siap Dukung Mad Romli Jadi Bupati Kab. TangerangSerta Mengusung Airin Menjadi Gubernur Banten

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 16 Juni 2024, 12.36 WIB Last Updated 2024-06-16T05:36:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Kab. Tangerang, suarabantenpost.com. Pembina kecamatan Jayanti partai golongan karya dan masyarakat kecamatan Jayanti siap mendukung Mad Romli menjadi Bupati Kabupaten Tangerang dan Mengusung Airin Damayanti menjadi Gubernur provinsi Banten.


    Hal tersebut di pertegas oleh pengurus PK Golkar dan beberapa perwakilan masyarakat di halaman gedung tematik desa Jayanti.


    H. Rebo Muhidin SH. Selaku ketua PK Golkar kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi awak media menyampaikan.


    "Kalau saya hanya i mengikuti keinginan masyarakat saja, beberapa perwakilan masyarakat ingin membuat tagline video dukungan kepada bapak Mad Romli menjadi Bupati Kabupaten Tangerang dan mengusung Ibu Airin menjadi Gubenur Banten, " kata H. Rebo.


    Lanjut," ya menurut saya pribadi memang mereka berdua pantas menjadi seorang pemimpin daerah, Mad Romli pantas dan berwibawa menjadi Bupati Kabupaten Tangerang Nanti." ungkap H. Rebo.


    " begitu pula dengan Airin sudah tidak perlu di ragukan lagi untuk menjadi Gubernur provinsi Banten nanti, karena track record Airin ketika menjabat walikota Tangerang selatan sangat di sayangi masyarakat nya. Semoga 2 sosok yang di usung partai golongan karya sukses semuanya. Amin." tutur H. Rebo Muhidin.

    Dimas agung. SBP 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini