• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Lebak Gelar Lat Pra Operasi Pekat Maung 2024 di Aula Mapolres Lebak

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 04 Juni 2024, 15.15 WIB Last Updated 2024-06-04T08:15:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini






    Lebak, Suarabantenpost.com Banten - Polres Lebak menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pekat Maung Tahun 2024 pada hari Selasa (04/6/2024) di Aula Mapolres Lebak. 


    Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K., M.H., yang diwakili Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH didampingi Kabag Ops Kompol Eddy Prasetyo, H, SE dan diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Pekat Maung.


    Lat Pra Ops Pekat bertujuan untuk menyamakan persepsi dan kesiapan personel dalam pelaksanaan Operasi Pekat Maung yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 5 Juni 2024 hingga 15 Juni 2024. Operasi ini digelar untuk menciptakan kondusifitas wilayah serta menanggulangi berbagai penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, premanisme, prostitusi, dan perjudian yang sangat meresahkan.


    Dalam sambutannya, Wakapolres Lebak menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kekompakan personel dalam melaksanakan Operasi Pekat. "Operasi ini harus dilaksanakan dengan profesional dan humanis, serta mengedepankan tindakan preventif," ujar Nono.


    Nono juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina selama pelaksanaan operasi. "Operasi ini membutuhkan fisik dan mental yang kuat, oleh karena itu jaga kesehatan dan stamina dengan baik," pesan Wakapolres Lebak 


    Lat Pra Ops Pekat diisi dengan materi tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing satuan dalam Operasi Pekat, serta simulasi pelaksanaan operasi. Personel yang terlibat juga diberikan pembekalan tentang cara menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama operasi.


    Dengan dilaksanakannya Lat Pra Ops Pekat Maung ini diharapkan Operasi Pekat dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu menciptakan kondusifitas wilayah menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.(Redaksi SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini