• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Tangerang Selatan Gelar Syukuran, Bentuk Apresiasi Guna Sukseskan Acara Kemala Run

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 09 Juni 2024, 19.23 WIB Last Updated 2024-06-09T12:23:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    Suarabantenpost.com Tangerang, Ajang lomba lari Kemala Run Bhayangkari 2024 diselenggarakan oleh Bank Artha Graha Internasional pada Minggu 9 Juni 2024 mendatang di Ice BSD, Tangerang. Ketua Panitia Kemala Run 2024 Winta Wahyu Widada mengatakan, animo para atlet dan peserta umum sangat tinggi terhadap ajang Kemala Run 2024 ini.


    “Tercatat 35 pelari internasional dari 9 negara berbeda ikut meramaikan Kemala Run 2024. Total peserta yang sudah mendaftar sebanyak 10,000 peserta,” ucap dia.


    “Terdiri dari para atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia,” sambung Winta.


    Panitia Penyelenggara bersama Polres Tangerang Selatan menggelar syukuran dalam rangka Kemala Run sebagai apresiasi dan terima kasih atas dedikasi personel Polres Tangerang Selatan serta partisipasi seluruh pihak, sehingga rangkaian kegiatan penyambutan acara Kemala Run yang akan diselenggarakan esok hari agar dapat berjalan dengan sukses.


    Demi menciptakan situasi kamtibmas dan arus lalu lintas abadi aman terkendali jelang pelaksanaan lomba lari Kemala Run, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso SIK, MM, MH, mengerahkan sejumlah personel baik dari Polres maupun Polsek yang aktif mengawal dan melakukan pengamanan di setiap titik/ruas jalan yang dilalui peserta lomba lari. (Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +