• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Galian C ilegal Diduga menjamur di wilayah kecamatan Curugbitung kab lebak

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 27 Juli 2024, 18.36 WIB Last Updated 2024-07-27T11:36:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kab Lebak - suarabantenpost.com

    Pertambangan galian C jenis tanah latrit diduga kian marak dan menjamur di sekitar wilayah kecamatan Curugbitung salah satunya milik JP Jum'at 26/07/2024.

    Mirisnya tambang galian C ilegal yang berlokasi di Desa Curugbitung Kec Curugbitung kab Lebak tersebut sudah cukup lama beroperasi tanpa tersentuh oleh pihak aparat penegak hukum.

    Berdasarkan informasi yang di dapat dari team investigasi di lapangan bersama awak media galian C tersebut 
    Sudah lama beroperasi dan sering berpindah pindah tempat

    Ditempat terpisah salah satu masyarakat pengguna jalan sebut saja nama D mengeluhkan maraknya galian C di wilayah Curugbitung membuat menggangu penggunaan jalan, dikarenakan mobil mobil pengangkut tanah parkir seenaknya di bahu jalan.

    Masih bersama D dirinya mengatakan bahwa di wilayah tersebut pernah ada larangan untuk tidak parkir di bahu jalan, tapi apa yang terjadi larangan tersebut hanya berlaku beberapa hari saja, seterusnya terjadi lagi penumpukan mobil di bahu bahu jalan tandasnya.

    Begitu pula dengan aktivis Serang Timur Abdillah dirinya mengatakan kepada awak media maraknya galian C yang diduga ilegal tersebut sudah lama beroperasi tapi pihak pemerintah setempat khususnya kecamatan Curugbitung seakan akan cuek dan membiarkan, terakhir Abdillah berharap semoga pihak penegak hukum cepat bertidak agar kegiatan tersebut di stop 
    Tutup Abdillah.

    Redaksi/Roy 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +