• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT BPPKB Banten Ke 26,Ujang Krisna Ketua BPPKB DPC Kabupaten lebak :Semoga Tetap Kompak dan Jaya

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 06 Juli 2024, 13.14 WIB Last Updated 2024-07-06T06:14:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak - suarabantenpost.com

    Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten(BPPKB), merupakan organisasi masyarakat yang memiliki sejarah panjang di Banten. Ormas ini didirikan pada tahun 1998 untuk mengembangkan dan membina potensi keluarga besar di wilayah Banten.


    Ketua DPC BPPKB kab lebak ujang Krisna/Belong beserta jajaran dikesempatan ini  mengucapkan Selamat Ulang Tahun BPPKB Banten yang ke 26 yang jatuh pada Sabtu 06 Juli 2024.


    Belong menyampaikan dalam perjalanan tumbuh dan berkembang BPPKB di Kabupaten Lebak tidaklah mudah. Perjuangan dan kekompakan para anggota menjadikan BPPKB terus eksis dalam membantu pembangunan di Kab lebak. 


    " Untuk itu di hari yang bahagia ini saya selaku ketua BPPKB Kab lebak mengajak para  pengurus dan  jajaran anggota di manapun berada untuk terus kompak, menjaga nama baik BPPKB agar tetap Jaya kedepannya. Amin ." 


    Belong juga mengajak para anggota untuk mendoakan para Pendiri PBBKB Banten. Almarhum prof.Dr.TB.Dudung SugriwaSemoga Almarhum prof.Dr.TB.Dudung Sugriwa pendiri BPPKB Tahun 1998 tenang di alam sana, melihat kita para generasi penerus dapat menjalankan amanah dan menghargai perjuangan beliau dan kita doakan juga Abah H.TB.Endoh Sugriwa, selaku Sekjen DPP BPPKB Prov Banten Sekaligus ketua DPD BPPKB Banten agar senantiasa dalam perlindungan Allah Subhahana Walataallah, sehat dan semakin sukses kedepannya." Tutup ujang Krisna/Belong.

    Redaksi Sbp 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini