• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Sinergitas dan Silaturahim Kapolresta Tangerang Dengan Tokoh Masyarakat

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 05 Juli 2024, 10.23 WIB Last Updated 2024-07-05T03:23:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    Tangerang, Suarabantenpost.com Kapolresta Tamgerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M didampingi Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia saat silaturahmi ke Tomas di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolresta Tangerang mendatangi kediaman H. Muslim selaku tokoh masyarakat Kecamatan Tigaraksa di Perum Sudirman Indah Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa Kabulaten Tangerang, Kamis Sore (4/7/2024).


    Kedatangan Kapolresta Tangerang Polda Banten bersama Kapolsek Tigaraksa ini disambut hangat H.Muslim selaku tokoh masyarakat Kecanatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Privinsi Banten.


    Pada kesempatan itu, Kapolresta Tangerang menyampaikan maksud kunjungannya untuk bersilaturahmi ke tokoh masyarakat untuk menjalin sinsgitas agar kabupaten Tangerang aman dan kondusif.


    Kapolres juga berharap hubungan yang selama ini terbina dengan Polresta Tangerang dapat terus dijaga dengan baik.


    Sementara H. Muslim menyambut dengan baik niatan Kapolresta Tangerang dan menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk terus menjalin hubungan baik dan bersinergi.


    Diterangkan KapolrestavTangerang silaturahmi terus dilakukan sejak dia menjabat sebagai kalolresta Tangerang demi mewujudkan kondusifitas di wilayahnya.


    “Semua tokoh masyarakat, tokoh agama, stakeholder terus kami rangkul untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polreata Tangerang ini agar senantiasa kondusif,” pungkasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini