• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi Sampaikan Arahan Kepada Anggota.

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 30 Juli 2024, 14.11 WIB Last Updated 2024-07-30T07:11:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab. Tangerang Suarabantenpost.com Kegiatan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


    Hal tersebut disampaikan oleh Ps. Lanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto saat memimpin giat apel pagi di Mapolsek Pasar Kemis yang dihadiri para Kanit, Kasi dan anggota pengemban Fungsi Polsek Pasar Kemis, Selasa (30/07/2024) Pagi.


    Melalui apel pagi Ps. Kanit Bknmas tak lupa mengucap puji syukur atas karunia dari Tuhan YME sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin yang juga merupakan sarana menyampaikan informasi dari pimpinan yang harus disampaikan secara langsung kepada anggota.


    Iptu Wigiyanto dalam arahannya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.


    Mengakhiri apel paginya, Wakapolsek Balaraja tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.


    “Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakan nya serta mengajak seluruh personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga serta disiplin semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Wigiyanto.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini