• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Panongan Hadiri Panen Raya Padi di Lahan Poktan Yudistira

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 30 Juli 2024, 19.07 WIB Last Updated 2024-07-30T12:07:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng bersama tokoh agama berbaur bersama kelompok tani melaksanakan Panen Raya Padi di lahan Kelompok Tani (Poktan) Yudistira di Desa Ranca Iyuh di Kp. Kebon Desa Ranca Iyuh Kec Panongan, Kab Tangerang Senin (30/07/2024).


    Hadir dalam kegiatan itu,AKP. RM. Wisnu Bramantyo S.Tr.K S.I.K MSc Eng (Kapolsek Panongan), Kapten inf Irwanto (Danramil Panongan), Romo Felix Supranto SS CC (Pastor Gereja Khatolik St Odelia Citra Raya), Iptu Iman Sodikin (Kanit Intelkam), Suherman (Kades Ranca Iyuh), Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ust. Maman Suparman SE ( Ketua F. DKM Citra raya), Wanita Katholik RI, Kelompok Tani Yudistira


    Dalam sambutan singkatnya, Romo Felix Supranto Ss.Cc Ketua Pastur Gereja St Odelia Citra Raya mengatakan, rasa syukur kepada Tuhan YME, dihari ini, kita bersama-sama hadir dalam momen penting untuk bersama - sama melakukan panen raya di Kp. Kebon Desa Ranca Iyuh.


    "Saya merasa sangat bangga, panen raya ini, merupakan hasil kerja keras dan ketekunan Para Kelompok Tani kita selama ini,"katanya.


    Ia juga menambahkan, panen raya bukan hanya sekadar sebuah kegiatan, namun juga simbol dari kesungguhan dan kolaborasi dalam mencapai hasil yang diharapkan. "Mari kita nikmati saat-saat ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, serta terus berkomitmen untuk terus berkarya demi kemajuan bersama"katanya singkat.


    Ditempat yang sama Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo menyampaikan, rasa syukur dan rasa puasnya terhadap apa yang telah diperoleh Kelompok Tani (Poktan) Yudistira Desa Ranca Iyuh dengan hasil panen padi saat ini di lahan seluas ± 2 Hektare.


    "Pihaknya tetap berkomitmen memberikan dukungan dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di wilayah binaan Polsek Panongan Polresta Tangerang salah satunya melalui pertanian." katanya.


    "Semoga ini sebagai upaya dalam meningkatkan produksi pangan, dalam menjaga ketahan pangan serta meningkatkan ekonomi petani,” pungkas Bramantyo.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini