• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KASAT LANTAS POLRES LEBAK BERIKAN HADIAH PADA POCIL POLRES LEBAK YANG MERAIH JUARA(1) SE POLDA BANTEN DI AULA POLRES LEBAK

    SUARA BANTEN POST
    Jumat, 05 Juli 2024, 22.15 WIB Last Updated 2024-07-05T15:15:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    LEBAK Suarabantenpost.com kejuaraan Pocil polres lebak di perayaan HUT Bhayangkara ke-78 menjadi kebanggaan Polres Lebak dan masih menjadi perbincangan di masyarakat terutama anggota polri sendiri, tak hanya puncak HUT Bhayangkara ke-78 yang menarik, namun yang tak kalah menariknya adalah momen rangkaian tahapan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini.


    Seperti yang masih ramai di bicarakan, yaitu polisi cilik polres Lebak yang telah berhasil menorehkan prestasi untuk polres Lebak, dengan menjadi juara 1 se-Polda Banten, dengan kategori juara 1 polisi cilik polres Lebak improvisasi. Jum’at (5/7/2024)


    Rasa haru dan bangga pun tak henti hentinya di rasakan oleh personel polres Lebak, seperti hari ini, satlantas polres Lebak berikan hadiah kepada seluruh anggota Pocil Polres Lebak, yang di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 5 juli 2024, di aula polres Lebak, mulai dari pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.


    Kasatlantas Polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata SIK mengatakan, “kami satlantas Polres Lebak Polda Banten, pada hari ini telah melaksanakan kegiatan pemberian hadiah kepada anggota Pocil Polres Lebak yang kemarin telah berhasil menjadi juara 1 se-Polda Banten di HUT Bhayangkara ke-78,” ungkapnya.


    Kasatlantas Polres Lebak Polda Banten AKP Made Hendra Kusumanata SIK juga menjelaskan bahwa, “kegiatan hari ini yaitu pemberian hadiah perlombaan, berupa piagam penghargaan kepada polisi cilik improvisasi, Piala dan peralatan sekolah, serta uang saku,” jelasnya.


    Terpantau kegiatan tersebut aman terkendali sampai akhir, dan anggota Pocil Polres Lebak pun tersenyum sumringah saat menerima hadiah tersebut.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +