• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua umum dan Jajaran Pengurus BPI KNPA RI Banten hadirkan Acara Banten Auto Culture jilid 2 di Kota Serang Banten

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 28 Juli 2024, 15.49 WIB Last Updated 2024-07-28T08:49:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang. suarabantenpost.com Acara Banten Auto Culture Jilid 2 yang digagas oleh Autoclub Banten (ACB) menjadi ajang kolaborasi antara komunitas otomotif yang kebanyakan diisi oleh anak muda dengan para penggiat seni pencak silat dan debus dari Kesti TTKDH .Hal ini bisa terlihat selama acara yang dihelat di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (27/7/2024).



    Kegiatan ini pun di hadirkan langsung Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelengara Negara dan Pengawas Keuangan Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI )dan di kawal beberapa jajaran pengurus Banten.


    Ketua Umum BPI KPNPA RI Tb. Rahmad Suhendar .Sos. SH mengatakan Acara ini sangat positif dan memberi inspirasi bagi anak muda Banten terutama Kota Serang, ini menandakan anak muda Kota Serang semakin kreatif dan harus didukung penuh kegiatan kegiatan positifnya.


    Dengan mereka mencintai otomotif modifikasi mobil ini diharapkan bisa mendorong dan menginspirasi anak muda dalam berkreatif dan menjauhkan diri dari hal-hal negatif.


    "Meski di dunia otomotif tidak lepas dari image negatif, tapi saya yakin anak muda Kota Serang dan pemuda Banten punya banyak ide positif. 


    Rahmad menambangkan untuk para pemuda dan pemudi yang mencintai budaya harus tetap pertahankan karena budaya merupakan peninggalan nene leluhur kita yang perlu di lestarikan dan di pertahankan." Katanya (E Teguh Iman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +