• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kolaborasi Kesti TTKDH X ACB, Hadirkan Aksi Debus dan Atraksi Silat Generasi Muda di hadirkan Ribuan Pencinta Otomitif

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 28 Juli 2024, 13.47 WIB Last Updated 2024-07-28T06:47:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Serang Suarabantenpost.com Perhelatan Banten Auto Culture Jilid 2 yang digagas oleh Autoclub Banten (ACB) menjadi ajang kolaborasi antara komunitas otomotif yang kebanyakan diisi oleh anak muda dengan para penggiat seni pencak silat dan debus TTKDH . Hal ini bisa terlihat selama acara yang dihelat di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (27/7/2024).


    Kegiatan ini pun didukung penuh oleh sang ketua umum TTKDH Wahyu Nurjamil dengan menghadiri acara dari pagi dan malam hari 


    "Acara ini sangat positif dan memberi inspirasi bagi anak muda Banten terutama Kota Serang. Bisa kita lihat dari seratus lebih peserta, kebanyakan anak muda Serang, ini menandakan anak muda Kota Serang semakin kreatif dan harus didukung penuh serta dikembangaln dikemudian hari," terang Wahyu.


    Tak hanya itu, lanjut Wahyu, kegiatan ini juga memberikan peluang usaha bagi pelaku UMKM dari berbagai sektor. 


    "Bisa kita lihat ada beberapa booth makanan yang berasal dari UMKM lokal, belum lagi beberapa booth pelaku industri kreatif anak muda seperti aksesoris otomotif," beberapa Wahyu yang juga menjabat kepala DiskopUKMperindag Kota Serang ini.


    Kontes modifikasi mobil ini, imbuh Wahyu, diharapkan bisa mendorong dan menginspirasi anak muda dalam berkreatif dan menjauhkan diri dari hal-hal negatif.


    "Meski di dunia otomotif tidak lepas dari image negatif, tapi saya yakin anak muda Kota Serang punya banyak ide positif guna bersama-sama pemerintah membangun Kota Serang," jelas Wahyu.


    Ditanya soal perlu ditambahnya fasilitas anak muda di Kota Serang, Wahyu yang juga bakal mencalonkan diri sebagai walikota Serang ini akan menyerap aspirasi anak muda Kota Serang dan memberikan ruang seluas-luasnya bagi semua anak muda.


    "Target kami Ingin menjadikan Kota Serang menjadi kota industri kreatif skala nasional dengan mendatangkaan para wisatawan domestik dan mancanegara yang otomatis menaikan perekonomian masyarakat lokal," pungkas Wahyu. (E Teguh Iman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +