• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Luarbiasa Semangat Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Tangsel Kerahkan Ribuan Masyarakat Ke Monas

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 02 Juli 2024, 11.41 WIB Last Updated 2024-07-02T04:41:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Suarabantenpost.com Tangerang Selatan. Ribuan masyarakat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan hadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.


    terlihat Masyarakat Sangat Antusias di Mapolres Tangerang Selatan (tangsel), dimana keberangkatan masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H.





    hari ini Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran berangkatkan 9.500 orang masyarakat ke Monas dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78”terang AKBP Ibnu Bagus di Polres Tangerang Selatan, Senin 1 Juli 2024.


    “untuk yang berangkat dari Polres Tangsel sendiri berjumlah 650 warga dengan menggunakan sepuluh unit bus”lanjutnya.


    Sebagaimana diketahui puncak perayaan hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” diselenggarakan di monas dengan berbagai acara seperti upacara dan parade defile, pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung yang dihadiri Presiden Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin.


    Dalam acara tersebut ada juga Pesta Rakyat yang diramaikan sejumlah artis tanah air, serta disiapkan booth makanan dan minuman UMKM secara gratis.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +