• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meriahkan Hari Bhayangkara, Ke 78 Polres Tangsel Gelar Sunatan Massal

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 07 Juli 2024, 22.47 WIB Last Updated 2024-07-07T15:47:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangsel Suarabantenpost.com Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara, ke 78 Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Melalui Polsek Pondok Aren mengadakan kegiatan sunatan massal yang berlangsung di Masjid Raya Kebayoran Residences, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu (7/7/2024).


    Sebanyak 39 tenaga medis, yang terdiri dari 12 dokter dan tenaga medis lainnya, terlibat dalam pelaksanaan sunatan massal untuk 112 anak yang dilakukan di 12 kamar sunat yang telah disiapkan.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso mengatakan, kegiatan khitanan massal gratis ini merupakan salah satu program Polri dalam HUT Ke-78 Bhayangkara yang bertujuan untuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.


    “Alhamdullilah, hari ini kami dari Polres Tangerang Selatan mengadakan sunatan massal dan berjalan lancar,” terang AKBP Ibnu Bagus dalam sambutannya.


    Terimakasih juga kepada Forkopimda dan Stakeholder terkait. Dan saya bersyukur melihat antusiasme anak-anak yang cukup tinggi untuk mengikuti sunatan massal ini, semoga kedepannya kegiatan ini akan kita tingkatkan lagi demi lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat,” imbuhnya.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan semangat kepada peserta sunatan massal dengan memberikan bingkisan simbolis kepada anak-anak yang telah menjalani sunatan massal.


    Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan untuk mengubah cara pandang masyarakat.


    “Bahwa Polri bukan hanya menegakkan hukum tetapi juga bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tidak perlu ditakuti,” tandasnya.


    Kegiatan sunatan massal ini didukung oleh berbagai pihak, termasuk Masjid Raya Kebayoran Residences, RS. Premier Bintaro, PT. Jaya Real Property tbk, BMW Indonesia, dan PITS.



    Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Drs. H. Benyamin Davnie (Walikota Tangsel), Kompol Bambang Askar Sodiq (Kapolsek Pondok Aren), Letkol Arm. Udin Rasidi (Pj. Kasdim 0506/Tgr), Mayor Arm. Sidik Arbiyanta (Danramil Pondok Aren), Mahyudi dari Satpol PP Kecamatan Pondok Aren dan Masjid Raya Kebayoran Residences.


    Kehadiran tokoh-tokoh masyarakat ini menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial yang diadakan oleh Polres Tangerang Selatan.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini