• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polresta Tangerang Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 18 Juli 2024, 11.55 WIB Last Updated 2024-07-18T04:55:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    TANGERANG Suarabantenpost.com Kegiatan Pengajian di Masjid Al Latif Kabagops Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol Kosasih, memimpin kegiatan pengajian untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Acara ini berlangsung di Masjid Al Latif Mapolresta Tangerang pada Kamis, 18 Juli 2024. 


    Pengajian ini diadakan sebagai bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri. KH Maman, Ketua DKM Citra Raya, memberikan ceramah dengan tema 'Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1446 H, Kita Tingkatkan Iman dan Takwa serta Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas 2045'. 


    Dalam ceramahnya, KH Maman menekankan pentingnya semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


    "Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat nilai-nilai keagamaan di lingkungan Polresta Tangerang. Dengan semangat Tahun Baru Islam, diharapkan seluruh anggota Polri dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan mereka, serta bekerja lebih giat dan profesional menuju Indonesia Emas 2045" Ujar Kompol Kosasih 


    Berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polri untuk terus berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +