• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Segenap Pimpinan Redaksi Staf dan Wartawan Suarabantenpost.com Mengucapkan Selamat Anniversary LSM GERAM Banten Indonesia Yang ke 14 Tahun

    SUARA BANTEN POST
    Senin, 29 Juli 2024, 18.39 WIB Last Updated 2024-07-29T11:39:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Serang Suarabantenpost.com Tjap Koentji Logo LSM Geram Banten Indonesia yang di pakai di anniversary nya yang ke 14 tahun.


    Segenap Pimpinan redaksi Staf dan wartawan media online Suarabantenpost.com mengucapkan selamat anniversary yang ke 14 tahun Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (GERAM) Banten Indonesia yang ke 14 Tahun.



    Rudi selakubPimpinan redaksi media online Suarabantenpost.com secara pribadi mengucapkan anniversary LSM Geram Banten Indonesia ke 14 tahun.



    " selamat anniversary ke 14 tahun untuk LSM geram Banten Indonesia, semoga LSM Geram Banten Indonesia selalu jaya. Maju dan di hati masyarakat indonesia, tak lupa saya mendoakan semoga jajaran pengurus dan anggota LSM Geram Banten Indonesia selalu di berikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT...amiiin..' ucap Pimred Suarabantenpost.com. senin 29/07/24.



    Lanhut," Ketua umum LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah SH menurut saya adalah sosok yang bisa menjadi panutan dan guru, karena tidak sedikit H. Alamsyah mencetak aktivis handal hebat profesional dan besar, dirinya ringan berbagi ilmu dengan totalitasnya." ungkap Rudi


    SELAMAT ANNIVERSARY ke 14 TAHUN LSM GERAM BANTEN INDONESIA, LSM Geram Banten Indonesia maju, jaya dan dicintai Masyarakat indonesia'.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini