• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Unit Reskrim Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ungkap Kasus Ranmor

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 11 Juli 2024, 21.05 WIB Last Updated 2024-07-11T14:05:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Tangerang//Balaraja. Suarabantenpost.com  Polsek Balaraja Polresta Tangerang  berhasil ungkap kasus dugaan Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Sepeda Motor sebagai mana yang di Laporkan Pasal Pencurian dengan Pemberatan sebagai mana tercantum dalam Pasal  363 KHUPidana. Kamis sore (11/07/2024).




    Kanit Reserse Kriminal  Polsek Balaraja Polresta Tangerang Iptu Suyadi mengatakan dan membenarkan kejadian Tindak Pidana. Pencurian dengan Pemberatan yang di lakukan oleh Tersangka berinisial *M* yang berdomisili di Lampung timur. 


    Penangkapan tersangka M ini berdasarkan adanya Laporan dari Masyarakat adanya laporan Hilangnya kendaraan Sepeda motor Merk Honda Vario di TKP  area parkir PT. Techno Plastika Perdana Jl. Raya Tobat Desa Sentul Jaya Kec. Balaraja Kab. Tangerang sebagai mana  tercantum dalam Laporan Polisi Nomor:  LP/B/36/VII/2024/SPKT I/POLSEK BALARAJA/RESTA TANGERANG/POLDA BANTEN, tanggal 10 Juli 2024, yang kemudian di kembangkan melalui Penyelidikan dan di dapat yang mengacu pada tersangka  M dan D yang saat ini tersangka D masih Buron.


    Menurut keterangan dan Konfirmasi di TKP kendaraan tersebut milik  Sdri. HANY ANDINI PUTRI   sebagai Karyawati di Perusahaan  PT. Techno Plastika Perdana Jl. Raya Tobat Desa Sentul Jaya Kec. Balaraja Kab. Tangerang.


    Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, MM melalui Kapolsek Balaraja Membenarkan adanya Kejadian Pencurian Kendaraan Sepeda motor yang saat ini di Tangani oleh Unit Reskrim kami bermula  pelaku melakukan pencurian terhadap 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Vario, Nopol: AA-5929-JJ,  STNK a.n HANY ANDINI PUTRI sebagai Karyawan PT Tecno Plastica yang berada di Parkiran PT tersebut dengan cara Paksa   , kemudian setelah melihat rekaman CCTV mengacu pada 2 orang Pelaku  2 (dua) orang pelaku yang secara gerak geriknya mencurigakan  yang salah satunya berinisial *M*  yang sat ini sudah Kami Tangkap dan yang satunya lagi berinisial D yang saat ini masuk daftar  Daftar Pencarian Orang (DPO-red).


    Kapolsek Menambahkan "selanjutnya Pihak Kami mengembangkan dan melakukan Penyelidikan lebih dalam dengan menemukan Hasil  bahwa Pelaku yang Berinisial M tersebut ternyata sebagai Karyawan dan  bekerja di PT. Techno Plastika Perdana yang beralamat di Desa Sentul Jaya Kec.  Balaraja Kab. Tangerang, selanjutnya Pelaku di bawa ke Polsek Balaraja  berikut Barang bukti untuk di proses secara hukum yang berlaku" tegasnya.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +