• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Sat Reskrim Ikuti Apel Pagi di Lapangan Polresta Tangerang

    SUARA BANTEN POST
    Selasa, 13 Agustus 2024, 11.16 WIB Last Updated 2024-08-13T04:16:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang, Suarabantenpost.com  13 Agustus 2024 Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolresta Tangerang. Apel pagi ini dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Tangerang dan dihadiri oleh seluruh personel dari berbagai satuan kerja (satker) di Polresta Tangerang.


    Apel pagi ini merupakan bagian dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang bertujuan untuk menegakkan disiplin dan melakukan pengecekan kesiapan pasukan di masing-masing satker. Dalam arahannya, Kabag Ops menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari.


    Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Sat Reskrim yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam menjaga disiplin. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Sat Reskrim yang terus menjaga kedisiplinan. Kedisiplinan adalah kunci dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kompol Arief.


    Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan seluruh personel Polresta Tangerang, termasuk anggota Sat Reskrim, dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan kesiapan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Tangerang.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini