• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Sat Reskrim Melaksanakan Patroli dalam PAM Pesta Rakyat untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 31 Agustus 2024, 07.30 WIB Last Updated 2024-08-31T00:30:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Suarabantenpost.com Tangerang, 30 Agustus 2024 Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke-79, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang yang terlibat dalam pengamanan (PAM) melaksanakan patroli di dalam area acara yang berlangsung di Stadion Mini Desa Pasir Barat, Kecamatan Jambe.


    Kegiatan patroli ini merupakan instruksi langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan bahwa kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memastikan acara berlangsung dengan lancar.


    Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memberikan arahan kepada anggota Sat Reskrim untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga situasi di lokasi acara. Ia menekankan pentingnya patroli rutin di sekitar area acara untuk mendeteksi dan mencegah potensi gangguan yang dapat mengganggu jalannya pesta rakyat.


    Dengan adanya patroli yang dilakukan oleh anggota Sat Reskrim, diharapkan acara pesta rakyat dapat berlangsung dengan aman dan tertib, memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +