• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Unit Ekonomi Sat Reskrim Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Kring Serse

    SUARA BANTEN POST
    Kamis, 15 Agustus 2024, 20.34 WIB Last Updated 2024-08-15T13:34:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang, Suarabantenpost.com 15 Agustus 2024 Anggota Unit Ekonomi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang melaksanakan patroli kring serse di wilayah hukum Polresta Tangerang sebagai bagian dari upaya pencegahan dan antisipasi terhadap tindak kejahatan jalanan.



    Patroli ini dilakukan sesuai dengan perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan pentingnya kehadiran polisi di lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selama pelaksanaan patroli, anggota Unit Ekonomi Sat Reskrim memantau aktivitas yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan di berbagai titik rawan.



    Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menjelaskan bahwa patroli kring serse merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam mendeteksi secara dini potensi tindak kejahatan. "Patroli kring serse adalah langkah penting untuk memastikan wilayah hukum kita tetap aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi ancaman kejahatan jalanan," ujar Kompol Arief.



    Melalui patroli kring serse ini, diharapkan keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang semakin terjaga, mencegah terjadinya kejahatan jalanan, dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +