• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Camat, Kurnia, S. STP. M.Si., Gelar Upacara Bendera HUT RI ke-79 Tahun 2024 Di Lapangan Kecamatan Gunung Kaler

    SUARA BANTEN POST
    Minggu, 18 Agustus 2024, 07.58 WIB Last Updated 2024-08-18T00:58:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    TANGERANG, Suarbantenpost.com Kecamatan Gunung Kaler menggelar upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 Nusantara baru Indonesia maju. di Lapangan Kecamatan Gunung Kaler. Upacara ini dipimpin langsung oleh Camat Gunung Kaler, Kurnia, S.STP, M.Si, yang bertindak sebagai inspektur upacara. Sabtu (17/08/2024).




    “Upacara pengibaran bendera tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran Polsek Kresek, Koramil 07 Kresek, para kepala desa se-Kecamatan Gunung Kaler, anggota PGRI, Majelis Ulama Indonesia (MUI), pelajar, dan berbagai lapisan masyarakat.“



    Dalam sambutannya, Camat Gunung Kaler, Kurnia, S.STP, M.Si, menekankan pentingnya persatuan dan gotong royong dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kita semua memiliki tanggung jawab untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta mengedepankan nilai-nilai gotong royong dalam setiap aspek kehidupan,”ujarnya.



    Kurnia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. “Jangan pernah lupakan pengorbanan mereka. Sudah sepatutnya kita menghargai dan meneruskan perjuangan mereka dengan cara menjaga stabilitas dan kemajuan di daerah kita,



    Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa nasionalisme, memperlihatkan kekompakan dari berbagai elemen masyarakat yang hadir. Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipanjatkan untuk kesejahteraan bangsa dan negara, sebagai bentuk harapan agar Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta maju dalam segala bidang.“Tutupnya Kurnia.



    “Momen ini seolah menjadi pengingat bahwa semangat kemerdekaan harus terus dipelihara dan diwariskan kepada generasi mendatang, agar semua dapat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.“(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +