• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cooling System, Kapolsek Pasar Kemis Kunjungi Tokoh Masyarakat Wanakerta

    SUARA BANTEN POST
    Rabu, 28 Agustus 2024, 08.27 WIB Last Updated 2024-08-28T01:27:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Kab Tangerang Suarabantenpost.com Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Akp Syamsul Bahri, S.TK, S. IK kembali menyambangi warga untuk bersilaturahmi dengan, tokoh masyarakat dan warga Kampung sarongge RT 01/06 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, pada Selasa (27-08-2024).


    Kapolsek Pasar Kemis yang didampingi Bhabinkamtibmas ini mengatakan kegiatan sambang ini juga dalam rangka Operasi Matap Praja Cooling System.


    Dalam.sambang itu Kapolsek disambut tokoh masyarakat, Bapak H. Ending dikediamannya kampung sarongge RT 01/06 Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya. 



    Dalam Kesempatan pertemuan tersebut selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pasar Kemis yang baru. kapolsek Pasar Kemis mengajak Toga Tomas dan warga untuk secara bersama sama mencipakan situasi dan kondisi di wilayah RT 01 untuk menjaga ketertipan keamanan menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. 


    “Menghimbau agar warga menciptakan pilkada damai,” imbuh Kapolsek Pasar Kemis Akp Syamsul Bahri


    Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada warga untuk menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkotika.(Red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +