• Jelajahi

    Copyright © Suara Banten Post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 79, PT.APPL Tangerang Gelar Kegiatan Silaturahmi Dan Lomba

    SUARA BANTEN POST
    Sabtu, 24 Agustus 2024, 19.58 WIB Last Updated 2024-08-24T12:58:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Tangerang, Suarabantenpost.com Dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 RI, dari pimpinan, staf, dan karyawan PT.APPL Tangerang-Banten,tumpah ruah di area depan kantor untuk mengikuti kegiatan perlombaan


    Meliputi pimpinan, staf dan karyawan, Acara lomb merupakan salah satu kegiatan dalam memeriahkan dan mengisi kemerdekaan, sekaligus mengasah kreatifitas,  yang mana merupakan salah satu simbol dan bentuk perjuangan, Sabtu (24/08/2024).


    Dalam sambutan nya, pak,Amin mewakili pimpinan PT APPL  pak,satyawan kallip mengucapkan, rasa terimakasihnya kepada seluruh karyawan dan rekan yang telah berjuang untuk  keberlangsungan acara tersebut.


    "saya mewakili pimpinan, mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan yang telah semangat untuk mengadakan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI, yang ke 79 ini", ungkapnya.


    "tidak terasa sudah satu tahun, tahun lalu walaupun masih orang yang lama kita tetap semangat dan tahun ini harus lebih semangat dari tahun-tahun yang lalu, mewakili pimpinan, saya mengucapkan selamat  memperingati HUT RI ke 79, "Merdeka", tegasnya.


    Tak hanya itu, setelah prosesi pembukaan selesai, seluruh karyawan di suguhkan dengan acara hiburan dalam bentuk berbagai macam perlombaan, yang mana menurut Yayan, lomba tersebut memiliki tujuan dan nilai-nilai motivasi perjuangan pada pesertanya 


    "bukan semata-mata memperebutkan hadiah, perlombaan ini merupakan salah satu simbol bentuk perjuangan seperti para pahlawan pejuang terdahulu, dalam mencapai keberhasilan, kemenangan dan kemerdekaan bangsa", ungkap  pak ,Yayan, salah satu suverpeser PT  APPL, sekaligus panitia perlombaan.


    Lanjut, "sama halnya para pejuang kita yang terdahulu, tanpa adanya kekompakan serta rasa kebersamaan dalam satu tujuan untuk memerdekakan bangsa, saya rasa merupakan hal yang mustahil untuk menggapai puncak kemenangan".



    masih dikatakan nya, "dengan adanya kegiatan ini, selain ajang silaturahmi, disisi lain kami selaku karyawan dari PT.APPL, ingin mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif, sekaligus mempererat tali persaudaraan, dan secara tidak langsung, memberikan norma serta nilai-nilai perjuangan di antara sesamanya.



    "semoga dengan adanya ini, mereka dapat mengambil hikmah, serta makna dalam mengisi dan merayakan kemerdekaan, yang mana ini adalah salah satu bentuk rasa syukur, yang mana, kita semua tinggal menjaga dan mengisinya", tandasnya,(red SBP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Sosial

    +